March 1, 2015

Cara cepat mendapatkan persetujuan Google Adsense

Dapatkan Persetujuan Google Adsense dalam waktu 3 hari - Top 10 Strategi Kerja

Hai Sobat, kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara untuk mendapat approve dariGoogle Adsense, untuk itu silahkan sobat baca tips dibawah ini
Anda ingin mendapatkan persetujuan Google adsense dalam waktu 3 hari? Tidak masalah, itu 100% mungkin untuk mendapatkan persetujuan dalam waktu 3 hari. Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa Google Adsense menolak permintaan saya? Anda mungkin telah mencoba berkali-kali untuk menerapkan lagi, tidak berhasil. Ada banyak alasan untuk Google Adsense untuk menolak permintaan Anda. Anda harus mengetahui persyaratan dasar sebelum untuk mendaftar ke Google AdSense. Bahkan jika Anda memiliki blog yang baik, lalu lintas, peringkat, itu tidak harus akun Anda harus disetujui. Cari tahu apa yang membuat situs Anda untuk berdiri keluar mendapatkan persetujuan AdSense segera. Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu diingat sebelum menerapkan Google Adsense.
Dapatkan persetujuan Google Adsense dalam waktu 3 hari:
Sebelum melamar Google Adsense, pastikan untuk mengikuti titik-titik ini. Semuanya penting, termasuk blog / tata letak situs, konten, jumlah posting, metrik SEO, back-link, metrik lain yang diperlukan dan lain-lain Setiap satu dari mereka akan memainkan peran penting dalam mendapatkan Adsense disetujui. Memeriksa persyaratan yang paling penting yang harus mengikuti sebelum melamar Adsense.
Minimum Posting / Artikel / Halaman:
Jika Anda mengajukan permohonan untuk Adsense untuk blog WordPress, Anda harus menjaga minimal 40 kualitas tulisan / artikel. Dan jika itu website lain (html, Joomla), berusaha mempertahankan minimal 30 halaman. Setiap artikel yang dianggap sebagai halaman di situs Anda. Jadi menganggap ini sebagai kebutuhan utama Anda dan lanjutkan menerapkan persyaratan lebih lanjut.
Kode Google Analytics:
Anda perlu menginstal kode Google Analytics di situs web Anda. Untuk melakukan hal ini, hanya login ke Google Analytics dan klik Admin di mana Anda dapat melihat "+ New Account" di bawah tab Account. Klik pada New Account dan masukkan nama website Anda, url dan rincian lainnya. Klik Dapatkan Tracking ID dan paste di situs Anda.
Verifikasi Google Webmaster Halaman:
Selanjutnya Anda perlu mengajukan permohonan untuk Google Verifikasi PT. Untuk melakukan hal ini, login ke Google Webmaster Tools dan klik "Add Site" dan Enter URL situs Anda. Memverifikasi kepemilikan Anda dengan salah satu dari metode berikut ini dan mendapatkan konformasi.
Verifikasi Bing Webmaster Halaman:
Bing Webmaster Tools ini sangat mirip dengan Google Webmaster Tools. Anda dapat mengikuti prosedur yang sama di sini dan memverifikasi kepemilikan. Dalam alat webmaster Bing, Anda harus berlaku meskipun halaman sitemap website Anda. Saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk menambahkan bahwa di bawah ini.
Sitemap.xml Halaman:
Situs Anda harus memiliki halaman sitemap.xml, sehingga mesin pencari dapat mengindeks link situs Anda dan halaman dengan cepat. Untuk membuat sitemap, hanya menginstal Sitemaps XML Google (WordPress) dan membuat sitemap.
Robots.txt
Anda harus membuat file robots.txt di situs Anda. Tidak peduli apakah itu situs Wordpress atau CMS lain yang berbasis, Anda harus memiliki sebuah file robots.txt. File ini akan memberitahu search engine, apa yang harus indeks dan apa yang tidak. Anda dapat memeriksa SEOSiren file robots.txt untuk ide yang jelas. Untuk membuat sitemap, hanya membuka cpanel hosting Anda, klik File Manager, dan pilih folder situs Anda untuk membukanya. Setelah dibuka, Anda dapat membuat file dan nama sebagai robots.txt. Anda dapat memasukkan perintah-perintah dasar untuk membatasi mesin pencari untuk lebih merangkak situs Anda.
Alexa Rank:
Banyak orang tidak setuju dengan pernyataan ini. Tapi tetap situs Anda harus memiliki peringkat Alexa yang layak untuk mendapatkan adsense disetujui. Bahkan jika situs Anda tidak memiliki Alexa rank yang layak, Anda masih bisa berlaku. Tapi pastikan peringkat situs Anda minimal di bawah 400k. Lain kemungkinan cukup kurang untuk dipertimbangkan.
Halaman Tambahan:
Situs Anda harus memiliki Privacy Policy halaman, halaman Disclaimer, dan Syarat penggunaan halaman. Anda harus jelas menyebutkan apa situs Anda, dan bagaimana hal ini berguna untuk orang-orang.
Email sendiri ID:
Jika Anda memiliki domain sendiri dan hosting, yang lebih baik untuk menerapkan Adsense melalui ID email domain. Yang berarti, bukan example@gmail.com, Anda dapat menerapkan dengan example@domain.com. Sama seperti satish@seosiren.com atau admin@seosiren.com.
Layak Lalu Lintas:
Situs Anda harus memiliki minimal 50 + pengunjung per hari. Tolong jangan terburu-buru untuk menerapkan adsense tanpa lalu lintas yang konsisten. Dan bahkan jika Anda mengikuti semua persyaratan yang disebutkan di atas tanpa lalu lintas yang konsisten, akun Anda tidak akan disetujui.
Ini adalah cara yang paling efektif untuk mendapatkan persetujuan Adsense Google dalam waktu 3 hari. Saya harap akun Adsense Anda akan disetujui. Drop baris jika Anda memiliki pertanyaan yang berkaitan dengan persetujuan Adsense. Menantikan untuk SEOSiren lebih!


Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment